Sabtu, 17 Oktober 2009

PRA TE-O

helooooooo i'm back again hihihi. wew kemaren abis pra TO

as usuall, sma labs ngadain TO ato TRIP OBSERVASI. kegiatan ini isinya trip ke desa pedalaman dengan tujuan penelitian yg bakal dipresentasiin pas to nanti. TAPI, ini tidak semudah yg terlihat hehehehe (nyengir setan).

sebelum to, ada yg namanya pra-to. pra-to ini tujuannya buat pembekalan selama to nanti. kita bakal bikin nametag(as usuall again), ngecat tongkat(lagi), materi2, dan belajar masak. setau gw sih itu, tapi kayaknya masih banyak lagi deh. nah tanggal 17 kemaren itu hari pertama pra-to. dari kemaren yg cwe2 udah dipitain warna merah, oranye, emas dan dikepang. kali ini tumben bagus warna dan model kuncirannya haha. oh ya kita para cwe2 juga harus tetep dibelah dua poninya. yg cwo2 juga ga kalah gahoeelnya. yg cwo harus dipotong stelan 1, bukan 1 cm. jadinya nyaris botak gt hahahaha.

terus tanggal 17 juga kita cuma bikin nametag sama tongkat. yg cwe2 ngerjain nametag, yg cwo ngerjain tongkat. tapi karena waktunya udah mau abis dan ternyata tongkatnya belum jadi juga, gw hijrah ke ngerjain tongkat. soalnya nametagnya juga udah tinggal nulis2 nama abis itu jadi deh.

hari ini lumayan banyak yg mau gw lakuin. laminating nametag n belajar masaaak! hihi wish me luck :)

Tidak ada komentar: