Senin, 09 November 2009

PRA TE-O hari ke2

hampir sama seperti hari pertama, bangun pagi, dikuncir2, dan lari jauh sekali hihi. keringetan abis2an eeeeh masih harus keliling lapangan sambil jogging. kalo ga jogging, waktu joggingnya bisa ditambah entah berapa menit. terus minum teh dan ganti baju. teyuss apel deeeh. as usuall, atribut harus super lengkap. jadi anak baik2 banget deh selama pra to dan to hehehe.

oh iya, ganang jadi ketang loooh :) gue udah cerita belum sih? abis kepilih, langsung yel2 angkatan yang super duper kocak. apalagi liat ganang meragain di atas panggung gt. jadi inget jaman dulu dia super cool tapi sekarang urat malunya udah putus kali :P sayangnya ga dibolehin ketawa pas yel2 angkatan, jadi gue ikutan yel2 sambil nahan senyum deeeeh.

lalu lalu ada materi2 pas hari ke 2. ada cara bikin display (gue ga terlalu merhatiin, jadilah display kelompok gue rada2 ancur hehehe)plus bikin proposal penelitian gt. tapi kelompok gue malah ribut bagi2 tugas buat PKD (aduh gue lupa kepanjangannya, intinya buat belajar idup di desa gimana) sama penjelajahan. terus ada tali temali (yang ini asik) pas tali temali, kelompok gue pada nyopot tali nametag dan langsung praktekin. pas praktek ada yg simpulnya ngawur lah, ada yang belibet sendiri hahaha kocak deh. kelompok gue rame abiiiiis. oh iya kelompok gue itu kelompok 6 dengan nama RAKAI PIKATAN.

daaaaaaaaan hari ini adalah hari paling seru karena ada acara MASAAAAK. tiap regu udah dikasih menu masing2 dan kita harus masak menu itu. terus kelompok gue udah bagi2 tugas dari kemaren jadi hari ini udah tinggal masak. yang jelas kelompok gue kocak banget, kerupuk udah jadi malah dimakanin bukannya dikasih buat juri. segala makanan dicomotin gara2 udah pada laper. terus yg paling heboh pas masak sayur asem gara2 waktunya udah mau abis. jadi ngebut deh haha. eh alhamdulillah dapet juara 3 :) RAKAI PIKATAN GAHUL ABIS DEH POKOKNYA

terus makanan yg kita masak kita makan sendiri. oh iya ada osis labsky dateng pas kita lagi masak dan mereka juga ikut makan masakan kita. tapi bukan di kelompok gue, di kelompoknya raras hahaha sabar deh ras. terus seperti biasa ada cs dan segala macem ritual itu. oh iya, ada stick tower kalo ga salah hari ini hahahaha :D find out yourself ya apa itu stick tower wkwk.

terus setelah perjuangan panjang, kita pulang dan nyiapin buat perjuangan lain di desa selama 5 hari..

Tidak ada komentar: