Senin, 13 Juni 2011

SMA

yap, i'm back.

gila, terakhir posting tanggal 9 November 2009. dan baru sekarang gue nulis blog lagi. tapi sejujurnya sih sekarang blogger atau wordpress udah ga populer di kalangan anak labs jadi udh males juga ngisinya. eh pas gue baca2 post gue yang maha kocak jaman smp dulu terus gue semangat lagi cerita2 disini haha.

how to start? udah hampir 2 tahun ga nulis blog lagi. sekarang gue hampir 17 tahun. dan hidup gue udah ga selucu jaman dulu, sekarang banyak hal serius yang gue pikirin, gue terlibat banyak organisasi dan kegiatan sampe gue pusing sendiri ya bro buat ngatur idup gue. waktu gue sangat tersita buat berbagai kegiatan. labschool emang gila, gue juga gila sih ikutan 2 ekskul plus osis jadi kegiatan gue ngegambreng banyaknya hehe.

gue jadi osis, tepatnya subseksi BRIGADE CB XXXIX dengan nomor.... tebak aje ndiri wkwk. gue ikutan saman juga dengan posisi geng tengah dan sering banget dapet posisi center alias paling tengah gara2 gue paling kecil kalo lagi duduk saman wkwk. engga deng gue masih kalah sama detha yang kecil banget haha sori det buka aib :p

gue juga sedang dalam proses buat jadi PALABS. PALABS itu pecinta alam labschool dan perjuangannya maha berat buat masuk tuh ekskul. hmm sebenrnya di gue jadi berat karena gue susah banget ngatur waktunya dengan semua kegiatan gue. oh iya gue belum cerita gue idup sendiri di jakarta di rumah eyang gue dan sekarang GA ADA PEMBANTU ya jadi gue harus jadi pembantu di rumah sendiri. daaaaan itu berarti kerjaan gue makin numpuk.

belum lagi semua tugas di sma, banyakan project aneh2 tapi seru pas dijalanin. tapi tetep aje namanya tugas ye bro, berat dikerjain gara2, yak balik lagi, ke kerjaan gue yang super banyak.

tapi gue seneng, banyak banget yang gue pelajarin dari kesibukan gue, dari semua organisasi yang gue ikutin, dari semua kegiatan gue, semuanya ngasih banyak pelajaran. beda deh pokoknya kalo idup lo ga ikut kegiatan apa2 sama ikut kegiatan banyak banget, apalagi gue pacar ketang, makin dasyat idup gue ngurusin pacar juga kalo lagi tugas wkwk. tapi entah kenapa gue menikmati semua susah seneng idup gue 2 tahun terakhir ini. once again, itu karena banyak pelajaran berharga yang gue dapet.

intinya, gue ga nyesel. capek banget, iya. tapi ini gara2 gue jg masih banyak kerjaan ttp aja pengen seneng2 wkwk. dasar manusia. udah ah gue belon mandi nih udah malem. tataa, see yu later kiss kiss muah muah :*

Tidak ada komentar: