Senin, 09 November 2009

PRA TE-O hari pertama

maap kebolak balik gini hihi gue lupa belum nyeritain yang hari pertama

hari pertama ga gila2 banget sih, cuma rada kaget karena baru pertama kali ngerasain kejamnya pra to :P

lari, keliling lapangan, ganti baju, apel, dan sarapan pagi bersama. terus ada pemutaran film tentang to terus gue langsung excited gt mau buru2 to hehe. terus ada kampanye caketang dan pemilihannya. weeeeeh ganang jadi caketang loooooh :) bangga banget sih gue, tapi deg2an juga. perasaan gue ga menentu deeh (siapa yang mau jadi ketang, siapa yang stres ckckck). eeh dia kepilih, congrats dear :) hihi gue ikutan seneng juga. tapi ternyata beban yang dia tanggung ga main2 juga ckck.

lanjut, teruuus ada pengenalan lagu2 to dan pbb. abis itu cs dan ritual2 lain terus pulang deeeh. tapi hari ini mulai ada kedekatan antara satu sama lain di kelompok gue, jadi seneng :)

Tidak ada komentar: