Kamis, 05 Februari 2009

010209

hey all, udah pada tau gosip kan? hihi gw mau nyeritain tuh hari minggu paling gila dalam idup gw. dari subuh ampe isya jantung gw kayak naik kora2 terus naik tornado, terus naik halilintar, terus ada show kembang apinya (emang dufan? wkwk).

jadi gini, gw udah mempersiapkan bakal jalan ber2 sama ganang ke gading. nah gw ga tau gimana ceritanya, gw jalan pas banget besoknya dia ultah. niat gw sih mau jadiin dia KING OF THE DAY tapi kayaknya malah kebalik :P

gw kira gw bakal berangkat sendiri naik taksi dari rumah. tapi ternyata bala bantuan datang, om dan tante gw mau ke gading juga (thank God). emang ternyata sesuatu dengan niat baik pasti dikasih jalan hehe. akhirnya gw berhemat 25rb asiiik. terus tiba2 kakak gw pengen ngikut gara2 mau nyari es krim zz dan anaknya om dan tante gw alias sepupu gw ikut juga. jadi yang mengantar kepergian gw rame banget, kayak mau kemana ajah. dan gw telat meeen, gw jantungan gila.

pas otw, si kakak gw yang udah tau gw bakal jalan sama siapa malah terus2an ngegodain gw. udah bagus gw rada tenang eh dia bikin gw jantungan lagi. kira2 gini..

kakak : saaadraa... lo mau jalan sama siapa siih? kok kayaknya ga sabaran banget. kalo telat juga biasa aja, kok sekarang panik bangeeeet??
gw : ......
kakak : kok sadra tumben ga cerita2 mau jalan sama siapaa?? ayo dong dra cerita dooong...
gw : (mulai mikir kakak gw lesbi)
om : (ngelirik tante)
tante : (ngelirik om)
sepupu : (bengong ga ngerti coz umurnya baru 5 tahun zz)
kakak : sadraa lo genit banget sih hari ini, tumben banget siih. emang mau jalan sama siapaa sadraa??
om : emang mau ketemuan dimana?
gw : di starbucks om
om : yaudah gini aja, nanti kita ikutin dari belakang sampe ketemu orangnya. baru kita tinggal. ato mau ditemenin aja dra? (ngelirik jail)
gw : loooh, kok jadi gini sih? ga usah om nanti pisah ajaaaa (nerpes keringat dingin pipis di celana, ga laaah)
om : lah, kan tugas kita nganter sampe ketemu orangnya
kakak : HAHAHAHAHAHAHA

gw baru inget bahwa om gw itu orngnya jail mampus. apalagi kalo udah duet sama kakak gw. lalu akhirnya kita nyampe gading dan gw nongol2 di sushi tei. bengonglah gw coz gw ga apal2 gading n gw cengo nyari jalan ke starbucks. then gw liat zara dan memutuskan gw kesana sambil calling2 si ganang. theeen..

kakak : dra lo kelas berapa sih?
gw : kelas 9 lah dodol, lo kakak gw masa masih nanya juga
kakak : yahilah, baru pertama kali jalan ber2 ya? gw sih kelas 9 udah jago!
gw : -_-"

kakak : dra, mau pisah sekarang ga?
gw : iya, pisah disini aja
kakak : lo yakin ga bakal nyasar?
gw : iyalah! sebuta2nya gw ama gading gw masih tau jalan cing
kakak : yodah dadaaah (berpisah dengan senyuman nakal)

looks like she's very excited about my trip today :)

then gw jalan ke zara sambil nelponin si ganang n ga bisa2 gara2 sinyal jelek. tiba2 di belokan nongol seorang cwo dengan kaos putih, celana item, n sepatu....(ehmm lo pake sepatu apa sih nang?) yah pokoknya gitu lah. ternyata itu GANANG RIZKY NUGRAHA. hahaha gila kaget gua.

teyus akhirnya kita jalan sambil ngobrol2 gitu lah. eh ternyata si ganang belon makan dari pagi. jadi kita makan dulu. n gara2 gw telat, kita mau ga mau nonton yang jam kedua. hehe gpplah bisa lebih lama :P

abis makan gw ngajak jalan lagi. tapi si ganang mau nurunin isi perut dulu haha. yodah gw tungguin. tiba2 si wilda nelpon (huaah saved by the ring) ga lama kemudian gw tutup n ngajakin jalan lagi. theeeeen..

gw : udah turun belum makanannya? hehe
ganang : udah kok
gw : yodah yuk jalan lagi
ganang : bentar, sblmnya gw mau ngomong soal kita ber2

JEGEEERRRR DUAR DUAR DOR DOR KOMPRYANG NYUS!!

ganang : masih inget kan yg pernah kita omongin soal status?
gw : masih kok (wondering what will happen...)
ganang : **************************************
gw: **********************

gw sensor yeeh hehe, yg jelas pada intinya jam 13.05 gw jadian sama dia wkwk..

then kita jalan lagi buat nonton n nyari kue buat ultah ganang sama raras. he let me choose the cake looh, it's a big honor to me truly hehe.

yaa itu udah banyak bagian yang gw ilangin. kalo gw ceritain semua kepanjangan. soalnya gw harus posting yang lain dan belajar buat ulangan geo besok hihi. bye all!

Tidak ada komentar: