Rabu, 25 Februari 2009

itchy itchy

uwooy kayaknya gw penyakitan belakangan ini..

udah sakit perut terus, kulit gw pun mengalami masalah yaitu gatal gatal abal HANYA the one and only di kaki dooaang. ini tuh freak banget penyakitnya. udah cuma di kaki doang gatelnya, mulai gatel selalu jam 6 ato sekitar maghrib, dan abis mandi tambah parah gatelnya. penyakit macem apaan coba??

kalo karena bakteri ga mungkin coz abis mandipun gw tetep gatel2, bahkan tambah parah. kalo gara2 lingkungan luar ga mungkin juga coz gw udah ganti bed cover, selimut, handuk dll berkali2 sejak nih penyakit mulai nongol. yang bikin aneh tuh cuma nih penyakit nongol selalu pas maghrib...

pas gw ceritain ke nyokap, dia kaget banget dan langsung nyeletuk, "kamu kena kutuk apa siih??" -_-"

akhirnya setelah 3 bulan gw ga ngerti gw kena penyakit apaan, lalu gw ke dokter. tengkyu God kulit gw cuma kering gara2 gw udah jarang pake lotion dan ternyata nih kulit kering emang udah turunan. huaaaaaah lega gw ga kena kutukan......

akhirnya gw dikasih lotion baru, sabun, n obat biar gw ga kekeringan lagi. berasa gurun sahara gitu gw wehehehe yodahlah yg penting gw sembuh. and at last, gw ga gatel2 lagi. yeeeeaaaah!!!

Tidak ada komentar: