Kamis, 26 Februari 2009

multiple identity

hello semuaaa..

tau film judulnya identity ga? buat yg udah tau pasti bakal ngerti apa yg bakal gw omongin. buat yg belum tau, film identity ini unik karena nyeritain tentang 1 orang yang punya banyak identitas. jadi para identitas ini terlibat suatu konflik di kehidupannya masing2. entah karena kebetulan aja atau apa, mereka ketemu di sebuah motel pas lagi ada badai dan mereka harus nyari tempat buat berhenti sambil nunggu badainya reda. kira2 ada 10 ato 15 identitas gt yang ketemu di motel itu. terus satu per satu diantara mereka mati secara misterius dan sadis sesuai dengan nomor urut kamar motelnya masing2.

nah ada beberapa identitas yg belum mati, yg penasaran kenapa temen2 yg baru mereka kenal mati secara misterius. mereka akhirnya nyelidikin identitas dari identitas yg udah mati.

dan ternyata mereka punya kesamaan. mereka semua lahir di tanggal yang sama. nama belakang mereka selalu nama kota di amerika. dan mereka semua punya masa lalu yang suram.

akhirnya para identitas yg belum mati itu nemuin siapa yg ngebunuh. tapi ternyata...

SEMUA PEMBUNUHAN ITU CUMA ADA DI PIKIRAN SEORANG MANUSIA

si orang ini punya identitas ganda. tapi yg lebih aneh lagi, dia punya BANYAK identitas. harusnya, kepribadian ganda cuma terbagi jadi 2 atau 3, tapi dia punya 15...

dokter2 akhirnya tertarik sama nih orang. terus akhirnya dia dikarantina dan diwawancara. nah para dokter ini kayaknya memutuskan untuk nyembuhin kepribadian ganda ini. dan akhirnya mereka nyuruh dia membuat satu karakter buat ngebunuh karakter lainnya.

sisanya tonton sendiri :P

gw udah rada2 lupa juga ceritanya, soalnya nih film udah lama. cuma gw keinget lagi gara2 gw menjumpai suatu kasus yang hampir mirip.. and in reality life!

kita sebut aja si bogel. aneh banget ya, dia itu seorang cwe, tapi ga mau ngakuin dirinya sebagai cwe. dia lebih suka dianggep cwo. dan yang lebih anehnya lagi, DIA MENJADI SEORANG CWO BUAT PACARAN SAMA CWE.

gini ceritanya, dia tuh smsan sm beberapa cwe, tapi dia mengenalkan diri sebagai seorang cwo. dia pdkt sama tuh cwe sampe akhirnya pacaran. dan yang lebih aneh lagi, dia pacaran sama beberapa cwe dalam waktu yang hampir bersamaan DENGAN NAMA DAN IDENTITAS BERBEDA. tapi tetep punya kesamaan. semua cwo bikinan dia ini, punya tempat tinggal di daerah yang sama, hobi yang sama, dan kisah idup yang sama. semuanya pernah menderita penyakit yang sama dan kisah tragis yang sama. sinetron abiss.

pokoknya semuanya tuh kebongkar kalo dia cuma ngarang cerita. tapi yang bikin gw bingung, dia ngarang cerita gt buat ngerjain orang ato dia punya kepribadian ganda?

soalnya, cerita dia mirip yang di identity. tapi gw juga nyari tau dari sisi psikologisnya. ternyata bener ciri2 orang berkepribadian ganda tuh kayak dia. menyangkal identitas asli, punya identitas lain, dan keinginan untuk mempunyai kehidupan yang berbeda. si bogel banget.

masalahnya dia ngelakuin hal ini sama beberapa cwe, salah satunya temen gw. dan idupnya totally different gara2 si bogel. jadi ancur sejak dia tau kalo si bogel cuma ngarang cerita. dan korbannya ga cuma dia doang. temen gw yang lain juga ada yg kena. setelah gw membuka mata, ternyata itu terjadi di sekeliling gw. tapi ternyata mereka cuma ngerjain doang dan cuma sama 1 ato 2 cwe. lah ini sama bejibun cwe ckck. udah kayak cwo beneran.....

it's still a question in my mind. cuma jail ato kepribadian ganda?

kalo iya cuma ngerjain, dia harus dimintain pertanggungjawaban atas temen gw. kalo emang kasus kepribadian ganda..

berarti gw menemukan kasus langka...

ato nih orang lesbi?

Tidak ada komentar: