Rabu, 18 Maret 2009

baby baby my beybeeeeh

masa tadi siang di kasma si doni nanyain ganang mau punya anak berapa. hihihi tau deh si doni lagi kesurupan apaan, yg jelas dia ngelawak mulu dari kemaren kayak kerasukan srimulat. ckck

doni : nang, nanti lo mau punya anak berapa?
ganang : sepuluh!
gw : ah ga ah ogah ga mau gempor tauuu (pede banget, berasa bakal jadi istrinya ganang hihihi)
ganang : 3 luka-luka 7 tewas
gw: ...................................
raras: (tertawa termehek-mehek)

eh sampe sekarang gw kepikiran gt soal anak kecil. terus tadi gw buka youtube n gw nemuin banyak video anak sehat bahagia. ini niih videonya..

1. charlie bit my finger

jadi ceritanya si adek suka gigitin jari kakaknya huahahaha, guilty pleasure :)



2. baby in my tummy

this boy is wondering if he could be a mom ckckck



3. expression contest

liat ekspresi mukanya yeeeh



4. baby things

baby accidents, do not try at home! hold your baby while watching!



yaah sayang nih ada satu lagi yg lucu banget tapi ga ada htmlnya jadi ga bisa gw masukin. kalo mau tau, liat aja di youtube search "blood" hehehehe. ceritanya ada anak cwo yg khawatir banget gara2 adenya berdarah pas main sama dia. dengan muka paniknya itu dia berusaha ngomong blood tapi kepeleset dikit. bokapnya ngetawain cara dia ngomong sampe tuh anak kesel sendiri dan bilang "not funny!!" hihiihi. liat aja deeeh

Tidak ada komentar: