Kamis, 12 Maret 2009

unexpected thursday

hari kamis kemaren is super duper freak. kebegoan yg terjadi di hari kamis sebagai berikut :

1. bermula dari taksi yg gw tumpangin ke bta kena tilang.

gw, raras, adi, sama oji naik taksi bareng ke bta berhubung ga ada mobil. ternyata sblm belok lampu merah pemuda, kita ketemu mobilnya ganang terus dadah2an kayak orang bego ckck. abis itu si oji dengan cantiknya bilang ke si supir buat belok ke kiri alias lewat casablanca pas tuh taksi lagi ada di jalur tengah. sementara polisi udah kayak popcorn di lampu merah situ. tiba2 kita disuruh menepi....

gw kaget banget. gw lagi asik2nya mainin kubus dodol yg lagi ngetrend di kalangan siswa labschool (jaaah) tiba2 ada polisi nyamperin. soalnya ini baru pertama kalinya gw terlibat dengan polisi (berasa anak baik2 gw haha). gw simak baik2 si polisi ngomong apaan. otomatis saraf2 pendengaran gw meningkat konsentrasinya. eeeh ternyata tuh polisi sialan malah ngomel2 dengan suara maha garang, serem, bin menggelegar.

oke, jujur aja, gw TAKUT SETENGAH MAMPUS.

si polisi ngomongin soal "operasi patuh jaya" yg gw ga ngerti itu apaan. si supir udah bolak balik minta maaf, tapi polisinya malah bilang "JADI MAUNYA APA NIH? MAUNYA APA?" gile kayak ngajak ribut. abis itu ditilang deeh.

oke emang itu tugasnya, tapi sadar dong ada anak ga bersalah di dlm taksi. gw selalu nganggep polisi tuh temen, tp ngeliat mereka memperlakukan org lain kyk gt gw jadi males sendiri. setidaknya pake cara yg lebih alus dikit napa pak..

2. di bta bukannya belajar fisika malah cerita setan.

jadi pas pelajaran fisika, ternyata modulnya udah dibahas dari hari selasa. jadi kita ga ada kerjaan. akhirnya kita semua memutuskan buat cerita2. eeeeh malah cerita serem. si oji cerita ada sodara apa temennya gt yg dijilat mbah kunti terus badannya setengah busuk dan ga bisa disembuhin. si raras cerita pas dia lagi rep2an (setengah tdr setengah melek) dia ngeliat 3 setan. si kakak yg ngajar juga cerita pas baru awal nikah, dia ngeliat kepala kayak dilempar2 di langit2 kamarnya dia. gw juga punya cerita loooh. hihihi

awalnya gw kebangun tapi ga ngebuka mata, rep2an juga kayak raras. gw ga tau gimana ceritanya, posisi tangan gw udah kesilang depan dada gw kayak firaun zz. terus pas mau gw lepas, ternyata ga bisa! gw buka mata dan ada item2 lagi meluk gw. ga kaget mampus n langsung baca2 segala macem surat dan ayat2 yg gw tau. eh pelan2 tuh item2 lepas dari gw terus melayang ke depan kaca di kamar gw. dia ngebentuk manusia tapi abis itu lgsng ilang. gw langsung ngambil hp, nyalain lampu kamar, ngambil quran sama tasbih, terus gw ke tempat tdr lagi. qurannya gw taro dibalik bantal sambil gw pegangin plus gw megang tasbih juga sambil nyebut2. huaaah ini pengalaman gw paling horor selain pas jurit malem.

3. ketemu banci tonggos

gw sama raras nebeng tita sampe pemuda pas pulang bta. dari sana kita naik taksi sampe rumah masing2. naaah pas di pemuda depan sekolah, ada motor lewat di sebelah kiri gw. gw liat ada cwo2 boncengan naik motor gt. si cwo yg dibelakang ngeliatin taksi terus (dugaan gw sih ngaca). lalu hape gw berbunyi pertanda sms datang mencuri perhatian gw. dengan hp gw yang menerangi muka gw otomatis keliatan dong dari luar. eh si cwo itu ngeliat gw.

awalnya dia biasa aja. tiba2 mukanya berubah drastis, dari flat banget jadi senyum 10 jari. gw masih santai dan ngeliatin dia sambil ngasih tau raras ada cwo genit. tiba2 dia SENYUM PAKE GIGI 15 JARI PLUS GIGI TONGGOSNYA DIKELUARIN JUGA. nyeeeeeh untung gw ga loncaat. ngerasa belum puas juga tuh orang, DIA NGEJULURIN LIDAHNYA YANG PANJANG LANCIP. anjriit mau tereak rasanya gw.

nih orang udah kayak jelmaan oji. hihihi canda ji :P

eh oji diem2 baek looh hahahaa.

ya gtlah hari kamis paling freak yg pernah gw temuin. the end hihihi

Tidak ada komentar: