Minggu, 30 November 2008

dibawa kabur abang bajaj

eh sumpah ya gila gw HAMPIR DIBAWA KABUR ABANG BAJAJ!

pas gw dateng ke sekolah, gw ga bawa laptop, kakak gw yg bawa. ternyata pas pulang gw yang butuh. walhasil gw yang bawa pulang tuh leptop.

dan gw ga dianter ato dijemput ato dapet tebengan jadi gw harus naek bajaj ato metromini ato jalan kaki. tapi berhubung gw lagi bawa leptop dan berat, gw ga mau jalan kaki jadi gw memutuskan naek bajaj bareng raras.

dengan pinternya, kakak gw bawa laptop pake tas yang keliatan bgt kalo isinya leptop. smentara prjalanan pulang ato pergi tuh penuh bala rintangan yang menghadang. tapi gw coba dulu karena gw berpikiran positif kalo semuanya bakal aman2 aja. so raras manggil abang bajaj dan bernego soal harga.

tuh abang2 gw liatin dari awal emang ga setuju sama harga yang ditawarin raras, padahal menurut gw itu pas. dia minta 7rb raras minta 5rb. awalnya dia ogah2an tapi SETELAH DIA MEMPERHATIKAN TAS TENTENG YANG GW BAWA dia pun setuju. oh iya, gw juga lagi bad mood bgt hari itu jd daripada gw marah2 mending gw diem n ngebiarin raras aja yg ngomong.

terus pas nyampe depan rumah gw, si raras nyetop abang bajaj. berikut dialognya :

raras : bang berenti bang
(si abang ngerem dikit, tp msh tetep jalan)
sadra : bang berenti wooy
(si abang ttp jalan, bahkan mulai tambah kenceng, mulailah gw ngerasain ada macem2)
raras : bang wooy bang! berenti!

nyampe depan gerbang ke2 sekolah muhammadiyah yang ada di dpn rmh gw, gw mulai panik. gw tepok kenceng2 pundak si abang sambil teriak berenti. dia ga berenti2 juga, MARAHLAH GW! udah gw bad mood seharian, nih abang bajaj ngajak ribut ya gw ladenin! ternyata di dpn muhammadiyah tuh masih rame n gw kenal deket sama satpam2nya. sbnrnya gw udah ngerasa aman disini tapi gw cemas karena gw sm raras blm keluar dari bajaj. akhirnya gw buka tuh pintu bajaj biar orang2 ngeliat gw mau turun (in case dia ga berenti juga, gw ngerencanain loncat dari bajaj. ga peduli deh gw ampe bonyok2 segala yang penting gw keluar dari tuh bajaj sial), gw teriak sekenceng2nya "BERENTI WOOY!!" dan akhirnya dia rada melambat gara2 macet dan dia ga bisa maju. langsung lah gw sama raras turun. raras bayar dan gw banting pintunya. eeeh ternyata dia cengar cengir dengan muka sok nakal gitu! anjrit, tadinya udah mau gw cekek aja dari belakang. tapi resikonya dia bisa kehilangan kendali dan kita bisa mati bertiga. ogah2 an deh gw riwayat idup gw berenti sampe di bajaj. jadi gw nyari amannya aja.

ya begitulah ceritanya. pesannya, jangan naek bajaj kalo bawa laptop! mending lo naek metromini rada ramean dikit. hehe yang paling aman ya cari tebengan ato bawa mobil. hehe, see ya!

2 komentar:

Astrid Avanda mengatakan...

abang bajaj nya parah kak zz

Ziky mengatakan...

weleh2.. mangkanya kalau naek bajaj jangan lupa bawa toa..