Jumat, 30 Januari 2009

first time

semua hal yang baru pertama kali dilakuin pasti bikin takut atau nervous..

pertama kali ujian nasional, pertama kali tes masuk sekolah baru, pertama kali FALLING IN LOVE :p, pokoknya pertama kali nyoba hal baru pasti ada rasa penasaran, takut, pengen tau dan pengen nyoba wehehehe.

nah berhubung belakangan ini gw lagi banyak nyoba hal baru, jantung gw bolak balik di kocok2 nih gara2 gw deg2an terus. yaa you know lah apa yg bikin jantung berasa dikocok, badan kayak disetrum, dada kayak numbuh bunga2, dan tingkah laku yg aneh seperti mendadak ingin berlari ke tiang atau pohon lalu berjoget :P

jadi lo tau lah apa yg lagi gw adepin saat ini. gw sih nikmatin banget coz ini pertama kalinya buat gw ngerasain "rasa" ini. hihi jadi mellow gini gw.. tapi gpp lah. namanya juga orang lagi *** (huruf besar semua, singkatan dari...) dan gw seneng banget bisa sama dia. everything is the first time :)

bentar lagi juga gw bakal first time spending time together just both of us. yaa rasanya kayak yg gw sebutin di atas tadi. takut iya, pengen juga iya. hihihi..

kalo dia ngeliat postingan gw yg ini gpp kok. toh gw udah ga bisa nyembunyiin apa2 dari dia. hihi, tapi gw nulis postingan ini bukan tandanya gw mau pamer. gw cuma mau berbagi perasaan GILA yg gw rasain buat yg PERTAMA KALI hehehe.

buat yg belum pernah ngerasain, lo bisa kira2 gmn perasaan lo nanti. buat yg udah ngerasain, congrats yaa :)

Tidak ada komentar: