Jumat, 16 Januari 2009

halal menurut agama, wkwk

hello all, masa ya kemaren2 gw pelajaran agama bu husna. kita belajar tentang Qada dan Qadhar gt deeh. eh ternyata takdir definisinya beda dari yang selama ini gw kira.

bu husna telling a story...

ada seorang anak nanya sama dia, gw ga tau siapa coz bu husna cuma nyeritain kejadiannya doang. kira2 gini dialog antara si anak dan bu husna :

si anak : "bu, bedanya takdir sama Qada dan Qadhar apaan bu?"
bu husna : (nengok dan nampar si anak)
si anak : (dengan tampang bingung bin tersakiti) "kok ibu malah nampar saya sih?"
bu husna : "kamu tau ga kalo ibu bakal nampar kamu?"
si anak : "ga tau bu"
bu husna : "berarti itu takdir"

gw bengong... maksudnya kalo gw nampar orang terus tuh orang ga tau bakal gw tampar berarti itu takdir dia ditampar sama gw gt??

jadiiiii gw mengambil pelajaran dari bu husna bahwa NAMPAR, NABOK, NENDANG, NONJOK, DLL DIHALALKAN OLEH AGAMA KARENA UDAH TAKDIR. zzzz...

eh awas lo jangan dipraktekin beneran. ntar gw dituduh menyebarkan aksi bullying terus ntar gw ditangkep sama pak polisi (mending polisinya ganteng :P) kan gw jadi ga bisa posting blog lagi. terus nanti diomelin om jay terus nilai gw kosong deeeeeh. huaha sekian terima kasiiih :)

2 komentar:

luthfie fauzan mengatakan...

Gila lw sad, lw gk waras yee!! set dah postinggnnya

razi zadra mengatakan...

hahahaha abis itu yg gw tangkep dari ceritanya bu husna