Sabtu, 10 Januari 2009

kelas 9

duh sumpah ya gw ga nyangka kalo kelas 9 bakal seberat ini..

gw kira bakal biasa aja kayak kelas 7 ato 8. taunya tugas2 3x lipat dari kelas 8 dan pelajarannya maha dasyat susahnya. belum lagi UN dimajuin gara2 pemilu.. jadwal sekolah jadi dipadetin dan materi2 yang harusnya selesai bulan maret atau april jadi harus selesai bulan februari. sisanya buat persiapan UN. huaah capek..

sebenarnya sih kalo emang rajin ga bakal kerasa berat. tapi berhubung gw bermasalah dengan manajemen waktu dan gw emang ga terlalu rajin jadi berat deh. udah gitu gw masih suka seneng2 alias jalan2 dan main2 sama temen2 gw. jadinya prioritas gw kebolak balik. ckck

ada saatnya gw rajin banget. emang iya tugas2 gw keurus sempurna, tapi gw jadi nyuekin temen2 gw. giliran gw mencoba santai, tugas2 gw malah keteteran. hmmm

tapi ada baiknya juga sih, lama2 gw belajar buat ngatur waktu yang baik dan menentukan prioritas gw. hehe :) dan akhirnya sekarang semuanya teratur dengan baik! yeaaah!

saran gw, kerjain tugas2 lo as soon as possible dan ketika ada kata MALES, jangan lo peduliin dan pikirin gimana susahnya idup lo ke depan kalo lo ga ngerjain sekarang.

buat temen2 angkatan gw CHEERS AND GOOD LUCK FOR UN!! NEM KITA 40 OK?! LDXV THE BEST!

buat ade2 kelas gw, puas2in main2 di kelas 7 dan 8 karena pas udah kelas 9, mikirin buat seneng2 aja susah. gimana ngelakuinnya? dan kalo mau bandel kls 7 ato 8 aja, kelas 9 tobat ok?

segitu aja dulu curhatan gundah gulana gw saat ini karena gw ngerasa belum maksimal nyiapin buat UN. see yu baay :)

Tidak ada komentar: