Jumat, 16 Januari 2009

sate kelinci dan kwetiaw aw!

eeh monyong yeh yang bikin soal TO bahasa indonesia ada sate kelincinya! gw ampe ketiduran gara2 bengong mikirin kelinci dibeler2 terus diiris tipis2, ditusuk make tusukan sate, dibakar dan disajikan dengan bumbu. SUKSES bikin gw muntah2 pulang sekolah. ajigile abis itu tenggorokan gw berasa kebakar gt. kayaknya gw emang ga boleh nyakitin binatang meskipun cuma dalem pikiran gw doang hiks :( knp ya? mungkin gara2 gw belum yasinan di kuburan kedua kelinci malang gw :P

lalu dengan tenggorokan kayak neraka, gw pulang tapi teteuuup beli gorengan. abis ga tau kenapa gw mendadak ngidam cireng. hehehe.. dengan cantiknya tenggorokan gw makin heboh sakitnya. then gw makan kwetiaw goreng buat makan malem. terus gw ngeliat ada batu putih rada gede gt. gw beranggepan positif kalo itu cuma bumbu biasa dan karena gw kelaperan jadinya gw ga mikir lagi. ternyata pas masuk mulut gw ASIN naujubilah. makin membara deh tenggorokan gw. next time gw bakal belajar lebih banyak tentang bumbu masakan. pertama, buat menghindari tragedi yang sama. kedua, gw berobsesi menjadi calon ibu yang baik wehehehehehe :)

eh eh buset gw jadi cinta ngeblog gini. sekarang jam setengah sebelas malem dan besok gw ada TO IPA sama b. inggris. udah baca2 dikit sih tapi ttp aja gw belum siap. wehehe oke deh babay si yu!

Tidak ada komentar: