Jumat, 24 Oktober 2008

the beauty of europe (lanjutan)


3rd day :

gw meninggalkan belanda. Laloe kita ke BRUSSEL, BELGIA. Disana kita ke atomium, kayak bangunan gede tapi bentuknya aneh. Kayak atom gitu, liat fotonya aja deh. Terus kita menuju ke monument yang jadi lambang kota brussel namanya manekin pis. Yang bentuknya anak kecil lagi pipis itu looh, yang sering dipake buat pancuran kolam ikan. Hihi, sejarahnya norak deh. Cuma gara2 tuh anak pipis di tempat yang ada bom buat ngebom belgia n apinya jadi mati gara2 pipisnya, eh tuh anak langsung jadi lambang Negara kayak monas. Ckckck.. sore hari kita tiba di PARIS, PRANCIS.

ini loh yang pipis

4th day :

gw nginep di hotel yang setengah apartemen gitu. Mana liftnya aneh banget lagi. Banyak banget kodenya baru bisa naek ke kamar. Ampe gw telat sarapan gara2 bingung banget gimana cara gw turun. Bzzt, sarapannya cuma roti doang. ga ada yang laen. Abis sarapan langsung jalan ke Eiffel. Naik ampe lantai 2 yang terbuka gitu. Dinginnya ampun2an. Padahal gw udah dobel 3 baju tetep aja dinginnya subhanallah.

ekspresi gw pas kedinginan, aib banget

Abis foto2, kita langsung turun lagi saking ga tahannya. Hihi. Abis itu kita langsung ke Gallery Lafayette buat shopping. Pas otw, kita ngelewatin gereja notre dame, museum louvre, arc de triomphe, champs elysees n foto bentar, dan place de la concorde. oh iya, sebelum louvre ada jembatan gitu. keren banget, terus gw liat ada orang yang nikah foto disitu. selidik punya selidik ternyata itu jembatan paling romantis sedunia. dan orang yang lewat di jembatan itu harus ciuman. eh ternyata menuju louvre harus ngelewatin tuh jembatan! paniklah gw, gw mau ciuman sama siapa?? pan katanya harus. yodah akhirnya dengan sukses gw ciuman sama.... buku da vinci code. hihihi

5th day :


Disneyland day!! Seharian kita ke Disneyland yang lucuu banget. Pas ulang tahun yang ke 15 jadi acaranya seru2 banget. Gw naik space mountain yang seru banget, jadi kayak roller coaster dalam ruangan tertutup n berasa kayak pindah ke luar angkasa. Seru banget! Ada tempat yang kayak laser2 gitu n kita dibawa muter2 kayak orang gila. Terus gw naik Indiana jones, kayak roller coaster juga tapi outdoor n kenceng banget. Abis itu gw masuk ke rumah hantunya yang sereeem banget! Ada setannya dia atas kepala lo n lo dibawa ngadep ke kaca. Anjriit.

ini baru pintu masuk loh

Sayangnya hari itu gw mendadak pusing, sakit perut, n lemes banget. Gw udah mau pulang aja taunya Cuma PMS doang. Sial banget pms pas lagi di Disneyland. Gw ga pernah ngerasain sepusing n sesakit itu. Nyebeliin banget, kenapa musti pas di Disneyland???? Akhirnya gw Cuma jalan2 n nikmatin disneyland yang lucu itu dan Cuma naek 3 wahana. Tapi gw puas kok. Hihihi…

Bersambung…

Tidak ada komentar: