Minggu, 12 Oktober 2008

nasehat buat anak cucu

hai semua,

jujur, blog ini gw buat cuma buat menuhin tugas om jay doang. jadi maap2 aja kalo isinya cuma basa basi.

tapi ada beberapa hal yang mau gw kasih tau lo yang baca blog gw.. tentang sesuatu..

ga penting sih, tapi kalo mau bahagia soal pacaran baca aja..

gw liat di sekeliling gw, banyak orang yang lagi jadian. tapi gw takut kalo mereka jadian cuma pengen dapet status pacaran doang. dengan kata lain, hatinya ga di situ.

ga gitu juga sih sebenernya. itu negative thinking gw aja. tapi bandingin sama yang ini : lo jadian dengan seseorang yang sayaaaaaaaaang banget sama lo. awalnya, lo emang suka sama dia. lama2 jadi sayang. tapi itu cuma sebentar doang. misalnya 2 bulan kemudian lo udah naksir orang lain. lo masih tetep jadian meskipun di hati lo bukan orang yang lo pacarin. terus lo malah deket sama gebetan baru lo dan malah ngejauhin pacar lo padahal dia sayang banget sama lo.

itu namanya "SELINGKUHAN HATI"

alahmak.. kasian pacar lo, guys..

pilihannya cuma 2 putus dan lo bebas deket sama gebetan baru lo atau lanjutin terus tapi hati lo ga pada tempatnya. hard enough? mnurut lo gimana? (please give me a comment about this)

pilihan pertama, mnurut gw lebih bagus. karena menandakan lo jujur. justru kalo pilihan kedua yang lo pilih, lo kayak berniat nyakitin pacar lo. AND NEVER DO THAT GUYS, U BETTER BREAK UP.

tapi putusin pacar karena ada yang lain itu ga baik lho. nanti pasti nyesel. gw udah pengalaman dan gw liat orang2 juga pada gitu. nyeselnya emang ga pada saat lo mutusin dia, tapi pas udah lama dan lo tau ternyata pacar lo yang lama lebih baik daripada gebetan lo itu.

masih mending kalo pacar lo masih jomblo abis lo putusin jadi gampang ngajak balikan. tapi kalo dia juga udah punya yang lain? nyesek ga?

tapi inget, mengutip ayat2 cinta, cinta dan rasa ingin memiliki itu beda. pacaran ga cuma punya cwe ato cwo terus main sayang2an, tapi musti pake hati (duilee.. gw kenapa sih?)

duh udah ah… terlalu romance neh isi blog gw. hahaha.. ntar diomelin lagi. btw, buat orang2 yang ngerasa dengan isi blog gw, no offense but i just want share, so the same thing won’t happen again. bye and see you soon.

Tidak ada komentar: