Minggu, 12 Oktober 2008

craash!!

Believe it or not, gw kecelakaan mobl tanggal 11 mei yang
lalu.

Yang jelas,
kecelakaannya ga serem2 amat. Cuma tabrakan beruntun n lukanya juga ga ampe
berdarah2.

Gini ceritanya..

Gw dengan antengnya tidur di
mobilnya lindah bersama teman2 sepermainan alias sasha (di depan dengan sit
belt), lindah (belakang kiri mobil), dan ines (tengah). Walhasil gw di sebelah
kanan. Kembali ke awal, tanpa firasat apapun, gw tidur dengan kepala nyender di
pintu. Sementara yang lain sedang berusaha tidur(maklum, gw kebo, jadi suka
tidur duluan..). kami semua berangkat dari arah kalimalang menuju ke TA make 2
mobil. Mobil 1, diisi sama dnda, riza dan keluarga. Riza dan dnda duduk di
tengah dengan mobil xenia nya. Sementara mobil 2, isinya yang gw sebutin tadi bersama
supirnya lindah and naek baleno. Konvoinya dengan posisi xenia di depan baleno.
Pas di tol cawang kalo ga salah, gw udah
tepar beneran. Tiba2 gw kebangun gara2 suara gabungan maha dasyat yang dateng
dari sebelah kiri gw, alias dari ines n lindah. Tau2 badan gw udah ketarik ke
depan dan gw menyadari beberapa hal
dalam keadaan yang setengah sadar, semua orang ngeliat ke depan, dengan badan
condong ke depan, kaki dan tangan berusaha nahan badan pada tempatnya. (hiyak,
kawan seperti yang dijelaskan bu nisa dan pa sarmilih “hukum newton 1” setiap benda cenderung mempertahankan
kedudukannya)
, dan posisi xenia yang udah berenti. Tapi satu hal yang
jelas, xenia terlalu deket. Awalnya gw pikir kita bisa ngerem dan selamet,
taunya kita berenti karena nabrak.

Semua kaget. Pas lagi ngatur
napas, taunya ada hanteman lagi dari belakang. Dan lo harus tau, pas hanteman
pertama, kaki gw ketahan di jok depan gw dan itu sakit banget. Tangan gw udah
di depan kepala tapi tetep aja kepala gw kejedot jok depan gw dan mental lagi
ke belakang, alias gw kejedot 2 kali. Dan semuanya terulang lagi pas hanteman
kedua. Mantap.

Akhirnya gw pusing. Mencoba tetep
tenang dan berpikir. Masa yang pertama ada di pikiran gw adalah hukum newton 1
dan bu nisa. Karena waktu ngejelasin tentang hukum ntu, dia nyontohinnya make
kecelakaan mobil. At least, supirnya lindah keluar. Karena yang terbayang di
otak gw adalah setiap kecelakaan kendaraan bermotor mempunyai kemungkinan
meledak dan adegan2 tom cruise di MI3, maka gw ikut keluar mobil.

Didorong naluri, gw ngecek mobil
xenia. Semuanya gapapa tapi pada syok. Dnda kakinya bengkak n bibirnya berdarah
tapi masih skala ringan banget buat kecelakaan kayak gitu.

Semua bapak2 dan ibu2 yang kena
kecelakaan pada keluar dan berdiskusi. Berhubung gw ketiduran, hadi gw ga tau
kejadian dai awal. Akhinya gw nanya2 and nguping. Dari hasil pengupingan gw dan
temen2, hasil pengamatan gw pada TKP (ceilah), diskusi sama yg lain,dll, yang
terjadi adalah:

Sebuah mobil pick up ngebawa entah
barang2 apa lagi jalan biasa di tol. Tepatnya di jalur mendahului. Tapi tanpa disadari si supir, barang2nya jatoh
(dari yang gw liat, ada guling, panci, dan peralatan rumah tangga lainnya). Nah
ternyata di belakang mobil pick up itu, ada innova. Si innova ga mau kena
barang2 itu. Terus dia ngerem mendadak. Di belakangnya ada taksi, dan otomatis
nabrak, karena di jalur mendahului yang super duper cepet. Dan si taksi juga ga
jaga jarak. Bug! Belakang taksi ada jazz yang lagi ngebut dan ga nyadar kalo
pada ngerem. Nabrak lah lagi. Tapi si jazz parah banget. Ampe kaca belakangnya
retak2 n kelempar ke xenia. Untung pecahannya masih nyatu ketahan kaca film. Terus
xenia nabrak, lalu disusul baleno, n kayaknya belakang gw itu x trail. Tapi ga
tau x trail ga tau ford. Yang jelas mobil gede deh.belakangnya lagi masih ada 2
mobil lagi tapi ga parah2 amat tabrakannya. Yang parah justru di jazz, xenia,
sama baleno. Penyok gila2an. Alhamdulillah banget kita semua masih selamet.

Lo harus tau, situasinya serem
banget. Bensinnya udah pada keluar semua. Jadi kayak ada genangan2 ijo gitu. Terus
ada paramedis nya n orang2 derek mobil. Ini bener2 pengalaman baru buat gw. jujur, gw takut tapi gw excited banget pengen
tau apa yang harus dilakuin selanjutnya. Baru kali ini adrenalin gw dipompa
abis2an. Sumpahan, lo sebenernya harus tau rasanya kayak gimana. Tapi jangan
yang parah yaaa….

Tidak ada komentar: