Minggu, 12 Oktober 2008

mimpi ku kawan kawan..

GOD, gw mimpi
hamil…

Mimpi gw tuh
ngaco banget. Jadi gini ceritanya…

Di suatu sore, gw
jemput pembokat gw di sekolah (sumpah, sejak kapan ada majikan jemput pembokat?).
Nah ni pembokat sempet lama banget pulang kampung, sampe akhirnya dia
memutuskan balik lagi. Ternyata selama pulang kampung, dia terlibat suatu
organisasi TERORIS di kampungnya. Gaul…

Sebelum pulang,
gw terlibat percakapan sama pembokat gw. Tentang kemana dia selama ini, ngapain
aja di organisasi teroris, targetnya siapa aja, dll. Terus dalam perjalanan ke
mobil gw, gw baru menyadari suatu hal. Kayaknya skul lagi libur hari itu. Jadinya
sepiiii banget. Tapi ada satu mobil. Kijang lama gitu. Terus gw tanya sama
pembokat gw,”mbak, itu mobil siapa?” mbak gw jawab, ” itu mobil yang nganterin
mbak kesini.” awalnya gw samtai aja. Tapi lama2 gw perhatiin kalo di mobil itu
ada banyak orang desek2an. Yang jadi supir ngeliatin gw sama pembokat gw mlulu!
Di tangannya gw liat ada senapan yang panjang! Anjrit, paniklah gw. Langsung gw
tanya sama pembokat gw,” mbak, aku bukan target teroris kan? Aku kan muslim! Jangan
bilang kalo percakapan tadi Cuma buat mancing aku keluar!” terus mbak gw dengan
gaya cool (ampun dah) menenangkan gw bahwa mereka Cuma mau mastiin kalo
pembokat gw aman2 aja. Huuhhh…

Tiba2 gw udah ada
di kamar. Ga tau kenapa gw sakit perut abis2an. Terus pembokat gw gedor2 pintu
sambil teriak2, ” sadra, kamu kenapa? Daritadi dipanggilin ga nyaut2!” terus
teranglah gw bilang,” sakit perut mbak!” hening sebentar. Tiba2 pembokat gw
bilang,” wah, mbak tau kamu kenapa, kamu HAMIL!” tolong dong, atas dasar apa lo
bilang gw hamil?? Sakit perut kan macem2 alasannya! Tapi mungkin berhubung gw
lagi pengen punya anak di the sims gw, jadinya gw mimpi beginian deh.

Tiba2 lagi, gw
udah ada di skul. Nah yang gw bingungin, gw langsung nyamperin 3 orang yang
diduga sebagai ayah anak gw. Yang pertama, gw samperin temen deket gw (demi
menjaga nama baik, gw sebut aja tomat). Tapi gw ga bilang kalo gw udah hamil. Cuma
nyamperin aja…

Yang kedua, gw
samperin juga. Tapi yang ini, ga jelas mukanya! Gw ga tau itu siapa, kelas
berapa, dll. Kenal aja belon tentu. Dan kejadian yang sama berulang kayak si
tomat.

Yang ketiga, gw
nyamperin orang yang lumayan gw suka (duhh,, sekali lagi, demi menjaga nama
baik, panggil aja sayur). Yang ini beda. Emang gw samperin tapi si sayur
langsung gw peluk dan gw bisikin, ” aku mengandung anak kamu” eh dia bukannya
kaget malah cengar cengir najong! Ya Tuhan….

Btw, mimpi itu
sebenrnya apa sih? Kalo menurut gw sih bisa macem2 artinya. Bisa jadi Cuma penyaluran
emosi yang ga sempet tersalurkan selama masih bangun, atau pertanda. Yang terakhir
ini sih gw rada ragu karena baru kejadian di gw Cuma beberapa kali dan biasanya
gw ga sadar kalo itu arti dari mimpi gw.
Now, i ask you to give me
another comment about this. Hehehe… thanks to read my story, bye and see you
soon.

Tidak ada komentar: